Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli Termurah se Bandung barat jawa barat

Mengetahui ciri-ciri kambing boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging terkenal yang memiliki standar internasional. Boer tidak hanya populer di Indonesia, tetapi di seluruh dunia, dan dikenal sebagai kambing raksasa.

 

Kambing Boer merupakan spesies endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sana, jenis kambing darah lengkap dirawat dengan cermat, dan dicatat dan dicatat, dan tentunya rantai kambing benar-benar jelas. Namun, sebelum melangkah lebih jauh Tahukah Anda apa itu kambing darah lengkap? Kambing fullblood adalah kambing yang berdarah murni. Ini berarti mereka tidak memiliki genetik dari jenis kambing lainnya. Oleh karena itu, kambing Boer fullblood menunjukkan bahwa dalam catatan leluhur kambing ini hanya ada Boer. Kambing Boer adalah satu-satunya kambing non-Boer (non-Boer). Hal ini dibuktikan dengan melihat ciri-ciri berikut ini.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami menyadari kekhawatiran Anda tentang harga kambing Boer fullblood dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Kami telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk Boer fullblood dan sebaliknya menerima kambing campuran benar-benar mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli bisa mencapai 150 kilogram per ekor. Hal inilah yang menjadikan Boer sebagai kambing penghasil daging dengan standar internasional. Anda bisa membeli kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang benar-benar peduli dengan genetika kambing asli misalnya dari Australia. Meski begitu, ciri kambing boer fullblood bisa dipelajari dari pengalaman pribadi. Ini adalah ciri-ciri yang umum pada 100% darah asli Boer Afrika asli. Semakin banyak Anda menemukan kambing full blood dan semakin mudah untuk mengidentifikasi kapan mereka full blood dan sisanya tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri khas kambing Boer fullblood ini bisa dilihat dari bagian kepalanya. Jika diperhatikan dengan seksama, akan terlihat garis vertikal yang memanjang dari hidung hingga ke dahi. Meski ada Boer darah lengkap yang tidak memiliki ciri ini, sebagian besar memang memiliki tanda putih di bagian depan wajah.

 

Jika Anda menemukan Fullblood Boer yang tidak memiliki garis putih horizontal atau tanda putih di kepalanya. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan darah penuh, karena mungkin saja menemukan Boer darah penuh dengan kepala seluruhnya berwarna cokelat/merah. Juga, ada Boer fullblood dengan tubuh merah/coklat tanpa putih semua. Garis-garis putih vertikal di bagian atas kambing Boer adalah tanda umum. Namun, jika tidak ada garis putih atau seluruh tubuh berwarna coklat/merah, istilah ilmiahnya adalah kelainan genetik. Namun, semua orang dengan kelainan ini adalah Fullblood Boer.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Sedangkan untuk tanduknya, ciri-ciri tanduk boer terlihat jelas. Kambing boer fullblood termasuk tanduk dengan lekukan melengkung ke belakang. Ukuran kambing Boer fullblood memang tidak sebesar domba Garut, tapi tidak sebesar kambing Jawa. Jika Anda dapat melihat kambing kacang, tanduknya terangkat atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer tidur dan tidak menyebabkan sengatan. Seiring bertambahnya usia, dan waktu untuk menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Saat mereka tumbuh, tanduk adalah perluasan tanduk ke belakang. Karena fokus kambing Boer adalah pada daging, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang dianggap penting secara nutrisi sehingga jumlah tanduknya tidak banyak.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut panjang sejak dahulu kala. Mayoritas anggota kaki dan tubuh serta punggung dan punggungnya berwarna putih bersih. Hanya kepalanya yang bertanda merah, coklat, atau hitam. Mereka disertai dengan warna putih di depan.

 

Mantel yang sangat pendek ini menunjukkan bahwa Boer benar-benar gemuk atau kurus. Ada kambing Gembrong Seekor kambing dengan bulu yang sangat tebal. Itu dari bagian timur Bali. Bali. Jika anda memiliki kambing gembrong, anda harus memegang badan kambing untuk mengetahui apakah kambing tersebut berbobot atau tidak. Ini berbeda dengan Boer yang bisa langsung terlihat dengan melihatnya. Apalagi jika seekor kambing Boer telah mencapai usia dewasa, ukurannya akan mengejutkan penonton, karena semuanya adalah daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk harus ditangani dengan sangat hati-hati terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri Khusus Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala coklat dengan tanda putih, bulu lebih pendek dan tubuh putih. Jika Anda lebih perhatian, coba lihat moncongnya. Kambing Boer asli berdarah murni memiliki hidung yang lebih cembung dan lebar. Semakin lebar dan cembung moncongnya, kambing Boer semakin menarik. Saat muda, hidung dan moncongnya tampak tampil beda. Lebih lebar dengan warna lebih gelap. Anda yang terbiasa melihat kambing pasti sadar akan hal itu. Dapatkan 100% kambing Boer full blood asli di GibasBarokah.com.

 

5. Fullblood Telinga Kambing Boer Menggantung Panjang

Mirip dengan kambing Jawa telinga kambing Boer fullblood juga panjang dan menjuntai ke bawah. Telinga memiliki rona yang sama seperti kepala, dan umumnya berwarna coklat, merah atau hitam. Ciri-ciri yang terkait dengan kambing Boer fullblood Kambing boer fullblood tidak terlalu menonjol, karena ada banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek merupakan ciri khas kambing boer fullblood ini dengan sangat jelas. Tubuhnya besar, tetapi kakinya pendek. Bagaimana ini mungkin? Mengapa demikian? Kambing Boer memiliki salah satu tubuh yang paling lurus, dengan tubuh yang kuat, serta leher yang panjang. Semakin panjang dan penuh leher kambing Boer, itu menandakan bahwa kambing itu sehat dan berkualitas tinggi.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak sepanjang badannya yang sangat berisi, kambing Boer dewasa bisa mencapai tinggi lebih dari 80 sentimeter. Tak ayal, kambing Boer berbobot lebih dari 150 kilogram karena semuanya berisi daging. Tubuh lurus, berat, panjang, dan berbulu pendek serta gemuk merupakan ciri khas kambing boer fullblood. Dari sini, kambing dianggap sebagai daging premium internasional.

 

8. Memiliki sertifikat yang menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda masih pemula dan tidak dapat membedakan kambing Boer darah murni dan kambing Boer campuran. Anda tidak perlu khawatir atau marah. Pasalnya, dengan harga beberapa juta rupiah kambing Boer dewasa pasti dilengkapi dengan sertifikat yang menegaskan keaslian breed dan kemurnian induk breed tersebut.

 

Apalagi jika mengimpor Kambing Boer berdarah murni Afrika yang berasal dari peternakan dengan fasilitas modern yang dikenal di seluruh dunia. Peternakan modern menikmati reputasi yang memang pantas untuk menyediakan pengelolaan ternak yang unggul di Australia. Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah lengkap. Wajar saja, ini jaminan kambing yang dibeli bisa dibilang sehat. Mereka tidak cacat dengan penyakit dan 100% lebih unggul dari gen Boer itu.

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Berapa harga kambing boer fullblood import asli? Biaya dipengaruhi oleh umur kambing. semakin tua, semakin mahal harganya. Karena seiring berlalunya waktu, peternakan juga harus memberikan perawatan dan pemberian makan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk memelihara kambing tersebut.

 

Situs tersebut berdasarkan website GibasBarokah.com, sebagai peternakan maju yang berlokasi di Indonesia harga kambing Boer bisa ditaksir mencapai 30 juta untuk setiap ekor berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya 35 juta. Kambing Fullblood Boer dapat memberikan banyak keuntungan bagi Anda secara pribadi maupun di peternakan pertanian. Dengan mendatangkan fullblood Boer dari GB Farm Ngawi, Anda bisa membeli bibit kambing broiler berkualitas internasional.

 

Tentu saja, ini akan meningkatkan kualitas kualitas kambing setelahnya di peternakan Anda. Ini adalah pilihan yang berkelanjutan untuk masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang peternakan unggul. Jika Anda serius tentang kesejahteraan hewan dan peternakan, sangat tepat untuk membeli semua kambing Boer darah. Alasannya adalah akan membantu mengembangkan peternakan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

Masalah selanjutnya adalah, bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika 100 100% asli? Tidak perlu bingung, kami di GibasBarokah.com memberikan jawaban bagi para peternak yang ingin membeli berbagai jenis kambing dan domba fullblood impor.

 

Diawali dengan ketakutan dan kekhawatiran sesama peternak yang tidak senang dengan anakan ternak impor. Hewan fullblood memang memiliki kualitas genetik yang lebih rendah, mereka adalah hasil dari pertumbuhan mereka. Kami kemudian dapat membantu impor langsung dari peternakan Australia modern yang andal. Kami memberikan peluang sinergi positif bagi peternak yang mengantisipasi perkembangan. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing dan domba berdarah murni dengan jaminan genetik asli dan unggul.

 

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus membawa domba dan kambing berdarah murni ke platform Peternakan Gibas Barokah ini.

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

Anda akan menerima semua fitur yang terkait dengan kambing Boer fullblood bersama dengan jaminan penuh. Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda jika membawa ternak sendiri dari luar khususnya, apalagi jika berasal dari peternakan di luar negeri yang tidak jelas dan terpercaya.

 

Bukannya menerima jenis ternak yang diinginkan, jika yang dikirimkan tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, namun tidak sebanding dengan kualitas ternak tersebut. Untuk mencegah kekhawatiran tersebut, peran GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Jangan khawatir tentang kualitas genetik kambing. Mereka memiliki jaminan kualitas unggul dan terbaik. Sebelum mengirimkan kepada Anda Kami akan menjamin bahwa hewan itu 100% sesuai.

 

2. Prosedur perawatan dan garansi dikirimkan ke rumah Anda dengan cara yang aman

Proses impor ternak dari luar negeri bisa sangat lama yang membutuhkan dokumen, dan memakan waktu yang cukup lama. Tidak perlu memikirkan hal-hal semacam ini karena kami akan memastikan bahwa prosesnya berjalan tanpa hambatan untuk Anda. Selain itu, kami memastikan bahwa ternak kami akan tiba di lokasi yang aman. Hewan-hewan tersebut 100% sehat, bebas penyakit dan juga bebas dari cacat apapun. memiliki semua kelebihan secara genetik seperti kambing full blood.

 

3. Harga paling terjangkau untuk kualitas terbaik

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang murah, karena proses import membutuhkan proses formal yang memakan biaya. Ini termasuk biaya karantina bersama dengan pemeliharaan, pengiriman, dan lainnya.

 

Harga sudah termasuk semua layanan. Itu segera dikirimkan kepada Anda sebagai bersih dan sanitasi. Accept it kambing kualitas terbaik dengan darah lengkap akan dikirim langsung ke lokasi Anda dengan aman. Kehadiran kambing boer fullblood semakin berkembang tidak diragukan lagi ini akan menjadi investasi untuk masa depan. Jika cuaca bagus harga kambing ini akan melambung tinggi. Mungkin tidak dalam ribuan juta, mungkin ribuan juta. Apalagi di Indonesia saat ini ras kambing Boer sudah mulai meningkat, yang akan meningkatkan reputasi dan harga mereka jika menang.

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

Alasan mengapa Anda memilih untuk membeli kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin 100% aman selama proses transaksi dan juga dalam pengiriman. Anda yang belum melakukan pembelian ternak yang didatangkan dari luar negeri perlu mengetahui alurnya. Selain itu, Anda perlu mencari pertanian terakreditasi. Bagi yang ingin semuanya jernih, praktis, dan mudah. Jadi, sistem perdagangan ternak terbaik di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami memberikan kemudahan Uang Muka (DP) dengan DP terlebih dahulu sebagai simbol konfirmasi pembelian.

 

5. Memiliki Sertifikat dari The Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA

Selain atribut kambing boer fullblood guna mewujudkan keaslian 100% kambing yang diternak dari breed terpilih tanpa mencampur breed lain adalah memiliki sertifikasi ternak. Hanya kambing dengan darah lengkap yang bersertifikat Asosiasi Peternak Kambing Boer Australia (BGBAA). Selain kambing Boer di GB Farm kamu juga bisa menemukan jenis ternak lainnya. Untuk kategori kambing ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

Segala pertanyaan mengenai pemesanan atau hal lainnya dapat diperoleh dengan menghubungi hotline yang ada di website GibasBarokah.com. Kami ingin anda puas ketika menerima ternak yang melebihi ekspektasi anda adalah tujuan kami. Karena itulah kami juga memberikan layanan purna jual berupa pengarahan dan penanganan. Informasi berikut akan memberi Anda ciri-ciri kambing Boer fullblood. Juga, kami memiliki informasi harga kambing Boer terbaru, dan metode terbaik untuk menjualnya ke pasar. Temukan lebih banyak informasi tentang pertanian di sini, semoga bermanfaat!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Konstruksi Kanopi Tempat Parkir Mobil

Tempat Kursus PLC Bandung